BeritaDaerahNews

RHS Datangi TPS 4 Kelurahan Baru Untuk Mencoblos

23
×

RHS Datangi TPS 4 Kelurahan Baru Untuk Mencoblos

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Rudi Harun Suleman Caleg DPRD Banggai dari partai PDIP nomor urut tiga mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) IV di Kelurahan Baru untuk datang mencoblos mengikuti pesta demokrasi. 

Adapun kehadiran Rudi Harun Suleman (RHS) sebagai caleg PDIP adalah memenuhi undangan sebagai warga negara indonesia yang berhak menentukan pilihannya di TPS IV (empat) Kelurahan Baru. 

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Sebelum turun menuju TPS dengan berjalan kaki bersama keluarganya, Rudi Harun Suleman (RHS) meminta doa restu dari orang tuanya (ibunya) agar dimudahkan perjuangannya bertarung di Pileg 2024 ini. 

Rudi Harun Suleman saat ditemui di TPS IV (empat) mengatakan sebagai warga negara indonesia berhak untuk menentukan pilihannya pada pesta demokrasi ini, suara warga sangat berpengaruh untuk lima tahun kedepannya. 

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

“Untuk itu mari kita sama-sama datang ke TPS untuk memilih sesuai dengan hati nurani kita, pilihlah yang bisa menjaga dan memperjuangkan amanah kita ketika mereka duduk nanti,”ajaknya.

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

Rudi Harun Suleman (RHS) yang juga Caleg dari PDIP nomor urut tiga meminta doa serta dukungan masyarakat khususnya di dapil satu.

“InsyaAllah kalau duduk nanti akan menjadi garda terdepan memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat,” pungkasnya. AGK