BeritaDaerahNews

Bupati Balut Serahkan 102 Sertifikat Tanah di Bolokut Bokan Kepulauan 

38
×

Bupati Balut Serahkan 102 Sertifikat Tanah di Bolokut Bokan Kepulauan 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-  Bupati Banggai Laut (Balut) Sulawesi Tengah, Sofyan Kaepa  SH, menyerahkan 102 sertifikat tanah kepada masyarakat Desa Bolokut, Kecamatan Bokan Kepulauan, Kabupaten  Balut, Selasa 13 Februari 2024 Pukul 09.00 WITA.

Acara penyerahan sertifikat tanah ini dihadiri  sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Balut dan masyarakat Desa Bolokut sebanyak 150 orang. 

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Penyerahan 102 sertifikat tanah ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Balut Sofyan Kaepa, SH, kepada masyarakat yang menerima di Desa Bolokut. 

Masyarakat yang menerima sertifikat tanah tersebut tak lain adalah masyarakat yang mendapat bantuan pembangunan rumah dari Pemda Balut. 

BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

Proses  penyorotan Sertifikat Tanah di Desa Bolokut Kecamatan Bokan Kepulauan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Banggai Laut mendapat sorotan dari warga khususnya di kecamatan tersebut.

Mereka khawatir, kegiatan itu diduga menjadi ajang kampanye terselubung. Apalagi sang anak dari Bupati Balut tengah maju sebagai Caleg di daerah itu. 

BACA JUGA:  Giliran Petani Nuhon Keluhkan Sulit dan Mahalnya Dapatkan Pupuk di Hadapan Sulianti Murad 

Guna menyikapi timbulnya ganguan Kamtibmas di wilayah kerja, Polres Bangkep melaksanakan koordinasi dengan Pihak Panitia Pelaksana dan melakukan Pam tertutup serta terbuka. (RS)