BeritaDaerahNews

Polres Bangkep Monitoring dan Patroli Kantor Bawaslu, KPU Hingga Gudang Logistik

35
×

Polres Bangkep Monitoring dan Patroli Kantor Bawaslu, KPU Hingga Gudang Logistik

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Satuan Tugas (Satgas) Preventif kembali melaksanakan tugasnya dengan melakukan monitoring dan patroli di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Gudang Logistik ( Gedung BPU ) Kab Bangkep. Ini dilakukan sebagai upaya menjaga ketertiban dan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Tugas Satgas Preventif ialah memastikan bahwa proses persiapan pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan bebas dari gangguan. Satgas Preventif juga bertanggung jawab untuk mencegah potensi ancaman dan gangguan yang dapat mempengaruhi integritas pemilihan umum.

BACA JUGA:  Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar
BACA JUGA:  Turnamen Bola Voli Meriahkan HUT ke 12 Luwuk Selatan Resmi Bergulir 

Kegiatan patroli dan monitoring ini dilakukan secara rutin oleh Satgas Preventif dalam rangka mendukung kelancaran pemilihan umum. Selain itu, Satgas Preventif juga siap untuk merespons dengan cepat jika terjadi situasi darurat atau keadaan yang memerlukan tindakan lebih lanjut.

Upaya Satgas Preventif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar kantor Bawaslu, KPU dan Gudang Logistik diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan bahwa pemilu nanti berjalan dengan lancar dan adil. (*)

BACA JUGA:  Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

Penulis: Ramli Suma

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250