Umum

Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Beri Hadiah Santri Teladan Hafalan, Disiplin dan Kamar Terbersih 

216
×

Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Beri Hadiah Santri Teladan Hafalan, Disiplin dan Kamar Terbersih 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Sebagai bentuk apresiasi, Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Hikmah Luwuk memberikan hadiah kepada sejumlah santri baik putra maupun putri. Hadiah ini untuk peraih santri teladan dalam hafalan, kedisiplinan dan kamar terbersih.

Hadiah bentuk apresiasi ini diberikan langsung oleh Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu’adz Lc., M.Hi., Senin 5 Februari 2024, usai upacara.

“Ada sekitar 10 santri yang menerima hadiah sebagai bentuk apresiasi, ada yang keluar sebagai peraih kamar terbersih, santri teladan dan pengurus ADIB’s terbaik,” ungkap Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, Ustadz Mu’adz sapaan akrabnya.

Penghargaan ini untuk memotivasi para santri agar selalu menjaga kebersihan di asrama dan lingkungan ponpes.

“Tujuannya agar bisa menjaga kebersihan, kedisiplinan dan hafalan. Kalau kebersihan, Alhamdulillah ponpes kami dinilai sangat bersih,” kata Ustadz kondang di Kabupaten Banggai itu.

Penilaian sangat bersih ini kata Ustadz Mu’adz, berdasarkan nilai yang diberikan oleh dokter dari Palu, Sulteng.

“Jadi Ponpes Daarul Hikmah Luwuk dinilai sangat bersih. Dengan pemberian hadiah ini, agar anak-anak bisa termotivasi. Sehingga kita civitas bisa terjaga dan terhindar dari hal-hal yang tidak baik,” tandasnya. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250