BeritaDaerahNewsPendidikan

FKIP Unismuh Luwuk Sosialisasi PMB di 3 Sekolah, Disambut Antusias Siswa

829
×

FKIP Unismuh Luwuk Sosialisasi PMB di 3 Sekolah, Disambut Antusias Siswa

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2024/2025 di tiga sekolah tingkat SMA sederajat, Senin 5 Februari 2024.

Tiga sekolah yang disasar Tim Sosialisasi PMB FKIP Unismuh Luwuk itu adalah SMAN 1 Nuhon, SMAN 1 Bunta dan MA Bunta.

“Kami bentuk tiga tim sosialisasi, tim satu saya sendiri (Dekan FKIP) dan mahasiswa, Tim 2 dipimpin Pak Dr. Hasrat Aimang dan mahasiswa dan tim 3 Pak Abu Bakar dan mahasiswa,” ungkap Dekan FKIP Unismuh Luwuk, Dr. Armin Haluti S.Pd., M.Pd., kepada banggaikece.id, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

Kegiatan sosialisasi yang berlangsung sehari ini, mendapat sambutan antusias luar biasa dari siswa di tiga sekolah tersebut.

“Antusias sekali, mengetahui tentang Unismuh Luwuk khususnya FKIP. Mereka (siswa) banyak bertanya dalam sosialisasi PMB,” kata Dekan Dr Armin Haluti.

BACA JUGA:  Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

Selain siswa yang begitu antusias kata Dekan, FKIP Unismuh Luwuk juga didukung kepala sekolah dan guru di sekolah tempat sosialisasi. 

“Mereka memberikan waktunya untuk Tim sosialisasi kami. Oleh karena itu saya selaku pimpinan di FKIP Unismuh Luwuk mengucapakan terimakasih banyak kepada

Kepala SMAN 1 Nuhon, Kepala SMAN 1 Bunta, dan Kepala MA Bunta beserta guru dan siswa yang telah memberikan waktu kepada kami,” ucap Dekan Dr Armin Haluti.

BACA JUGA:  Diserahkan Langsung Menteri, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Kemenkumham 

Melalui sosialisasi PMB ini, Dr. Armin Haluti berharap, siswa yang ada di tiga sekolah ini dapat mengetahui lebih jauh tentang Unismuh Luwuk lebih khusus prodi-prodi yang ada di FKIP. 

“Dan juga dapat menjadi pilihan mereka dalam melanjutkan studi di bangku kuliah nanti,” harapnya. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250