BeritaDaerahNewsPolitik

Orasi Menggelegar, Suparno Caleg Nasdem  Banggai Dapil  4 Ajak Masyarakat  Menangkan  AMIN

63
×

Orasi Menggelegar, Suparno Caleg Nasdem  Banggai Dapil  4 Ajak Masyarakat  Menangkan  AMIN

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Ratusan masyarakat Toili membanjiri kampanye sekaligus Rapat Umum Capres dan cawapares  no Urut satu  anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) yang dilakukan DPD Partai Nasdem Banggai.

Kampanye Partai Nasdem di Toili merupakan agenda lanjutan Kampanye dan rapat umum dalam rangka strategi memenangkan AMIN di Kabuaten Banggai. Ratusan warga Toili sangat begitu antusias telihat dengan berbondong-bondong hadir di  Lapangan Desa Tirtasari Kecamatan Toili. 

Partai politik yang terkenal dengan tagline Gerakan Perubahan itu menjamin seluruh Calegnya merupakan putra-putri terbaik yang sudah memenuhi syarat melalui seleksi internal partai itu sendiri. 

Kegiatan kampanye  sekaligus rapat umum  ini bertujuan agar masyarakat lebih mengenal caleg-caleg Partai Nasdem  khusunya di Dapil 4  serta mengetahui Tujuan Gerakan Perubahan Partai Nasdem agar  menjadi rujukan masyarakat dalam menentukan pilihan . 

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

Pada momen kampanye kali ini semua Caleg Partai Nasdem Dapil 4 diberikan kesempatan untuk meyampaikan Orasi Politiknye.

Salah satunya Mas Parno sapaan Akrabnya , Caleg Partai Nasdem Dapil 4 itu dalam orasi politiknya mengajak, masyarakat menangkan Partai Nasdem di 14 Februari Nmnanti agar dapat menikmati bersama Perubahan.

“Mari bersama-sama kita Memilih Capres dan Cawapres nomer urut satu   bapak  Anis-Muhaimin karena AMIN untuk semua Golongnan,” ucapnya menggelegar.

Ia mengajak agar masyarakat hari ini lebih cerdas dalam memilih pemimpin terutama dalam memilih Presiden dan wakil Presiden agar kesejahteraan merata serta dirasakan sampai di daerah-daerah terutama di daerah tercinta Kabupaten Banggai. 

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Menurut dia bahwa program pemerintah pusat hari ini belum benar-  benar dirasakan kehadiranya di tengah Masyarakat. 

Selain ia fokus dalam mengajak masyarakat untuk memenangkan AMIN di Kabupaten Banggai , Suparno juga mengajak agar masyarakat Menangkan partai nasdem di kabupaten Banggai dengan cara memilih  kader terbaik yang hari ini sebagai caleg-caleg yang berasal dari partai Nasdem  tidak terkecuali dirinya. 

Suparno merupakan caleg partai Nasdem Dapil empat  nomer urut 2, ia merupakan salah satu caleg Incumben Partai Nasdem Dapil 4. 

Sudah banyak program-program yang sifatnya menyentuh masyarakat di dapilnya yang telah terealisasi,  itu menjadi modal besarnya melenggang mulus berkantor di Teluk Lalong Kembali. 

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

“InsyaAllah semua ikhtiar telah kami lakukan, sisanya tinggal masyarakat yang menentukan Pilihan,” katanya.

Di penghujung Orasinya ia juga menegaskan agar masyarakat tidak memilih calon wakil rakyat yang menggunakan segala cara terlebih melakukan intimidasi  agar dipilih oleh masyarakat. Sebab  itu semua tidak menggambarkan prinsip kita dalam Negara Demokrasi . 

Kampanye kali ini selain di hadiri ratusan masyarakat Toili yang begitu terhibur oleh penampilan artis ibu Kota , juga hadir bersama Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banggai Hj. Batia Sisilia Hadjar , Caleg DPRD Provinsi Dandi Adi Prabowo, Khadafi, kader dan simpatisan partai Nasdem, Relawan AMIN serta Caleg Partai Nasdem se-Kabupaten Banggai. (*)

Penulis: Maruf