BeritaDaerahNews

Dengarkan Aspirasi di Bumi Beringin, Caleg PDIP Rudi Harun Suleman Ajak Warga Tolak Politik Uang

109
×

Dengarkan Aspirasi di Bumi Beringin, Caleg PDIP Rudi Harun Suleman Ajak Warga Tolak Politik Uang

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Jelang voting day Pemilu 14 Februari 2024, Rudi Harun Suleman (RHS) paling intens menggelar konsolidasi. Caleg PDI Perjuangan Dapil Banggai I nomor urut tiga ini aktif turun lapangan untuk mendengarkan apa yang menjadi aspirasi rakyat.

Terkini, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Banggai ini menggelar pertemuan terbatas dan tatap muka dengan warga Desa Bumi Beringin Kecamatan Luwuk Utara, Kamis (1/02/2024) tadi malam.

BACA JUGA:  Marak Beredar, Polisi Amankan 60 Bungkus Cap Tikus di Balantak Utara

Selain memberi edukasi lewat orasi politik yang ia sampaikan, pria energik dan milenial ini juga menyerap sejumlah aspirasi warga lewat sesi tanya jawab. 

Adapun salah satu pertanyaan dari pemuda Desa Bumi Beringin, Anto mewakili masyarakat yaitu apa solusi yang bisa diberikan terkait pupuk dan bibit. Pasalnya masyarakat Desa Bumi Beringin adalah mayoritas petani apabila Bapak Rudi Harun Sulaeman duduk. 

BACA JUGA:  Pemdes Tolulos Gelar Musrenbang Desa Penentua Usulan Prioritas tahun 2025

Dari pertanyaan tersebut Rudi Harun Suleman menjawab, Insya Allah akan direalisasikan tapi bukan janji politik ketika duduk nanti akan tetapi diupayakan secepatnya melalui perusahaan di mana tempatnya bekerja. 

Beliau juga mengajak masyarakat untuk menolak money politik dan mengimbau pilihlah caleg yang berkualitas dan bisa mengawal aspirasi masyarakat di gedung DPRD nanti. 

BACA JUGA:  19 Tahun Mengabdi, PEPC Regional Indonesia Timur Perkuat Kolaborasi Wujudkan Kinerja Keberlanjutan Hulu Migas

“Kalau ada yang lebih bagus dan berkualitas pilihlah, tapi kalau masyarakat Desa Bumi Beringin memberikan hak pilih kepada saya Rudi Harun Suleman dari partai PDI Perjuangan nomor urut tiga insyaallah apa yang menjadi keluhan warga akan saya jaga dan selesaikan,” pungkasnya. AGK