BeritaDaerahNewsPolitik

Panji Syahputra Tamoreka Bantu Bangun Lapangan Voli di BTN Bukit Mambual Regency 

733
×

Panji Syahputra Tamoreka Bantu Bangun Lapangan Voli di BTN Bukit Mambual Regency 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id-Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Banggai dari Partai Golkar, Panji Syahputra Tamoreka memberikan bantuan pembangunan lapangan voli di perumahan BTN Bukit Mambual Regency.

Caleg nomor urut 2 dari Dapil 1 meliputi Kecamatan Luwuk, Luwuk Timur, Luwuk Utara, Luwuk Selatan dan Nambo itu disebutkan akan membantu pembangunan lapangan hingga tuntas.

BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

Sejak Selasa-Rabu 30-31 Januari 2024, material untuk membangun lapangan voli itu telah tiba di perumahan. Mulai pasir dan semen.

Bantuan pembangunan lapangan voli ini, sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Panji Syahputra Tamoreka kepada masyarakat , khususnya di perumahan tersebut.

“Ucapan terima kasih buat Pak Panji Tamoreka atas bantuannya utk buat Lapangan Volley bagi Warga BTN Bukit Mambual Regency RT-08. Tidak lama lagi sdh memiliki Lapangan Volley sendiri,” ungkap salah satu warga di perumahan tersebut.

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

Mendapat bantuan pembangunan lapangan Voli, warga di perumahan itu tak bisa menutupi rasa syukurnya atas kepedulian sosok Caleg Muda dari Partai Golkar itu.

BACA JUGA:  Hadirkan Ustadz Jumahir, Masjid Al Fattah Bukit Mambual Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi

“Mantap Jiwa, baru caleg saja sudah terbukti (berbuat untuk masyarakat,” kata Nuke salah satu warga di perumahan itu.

Untuk diketahui, saat ini Rabu 31 Januari 2024, lapangan voli mulai dikerjakan. Terlihat para tukang atau pekerja tengah meratakan lokasi yang akan dibangun lapangan. (*)