BeritaDaerahNewsPolitik

Caleg PDIP Banggai Rudi Harun Sulaeman Kampanye Tatap Muka di Salodik

317
×

Caleg PDIP Banggai Rudi Harun Sulaeman Kampanye Tatap Muka di Salodik

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Banggai dari Partai PDI-P nomor urut 3, Rudi Harun Sulaeman (RHS) didampingi dua konten kreator Luwuk Banggai yakni Wadhi dan Jasman memenuhi undangan masyarakat Desa Salodik untuk berkampanye tatap muka, Selasa (23/1/2024) malam. 

Pada saat kampanye tatap muka dan sebelum acara, hujan deras mengguyur Desa Salodik Kecamatan Luwuk Utara ditambah lagi pemadaman listrik.

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

Namun hal itu tidak menyurutkan masyarakat untuk datang dan mendengarkan kampanye tersebut. 

Begitupun sebaliknya dengan Rudi Harun Sulaeman caleg PDI-P yang tetap berorasi kampanye dengan gayanya yang sederhana akrab sampai membuka sepatu akibat becek di tempat kampanye. 

Adapun orasi kampanye Rudi Harun Sulaeman (RHS) caleg DPRD  dari partai PDI-P nomor urut tiga bukan tentang visi-misi akan tetapi membahas tentang pemberdayaan desa.

BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025

Seperti diketahui, RHS memiliki pengalaman yang luar biasa. 

Ia pernah menjadi pendamping desa dan juga pernah meraih penghargaan sebagai pendamping desa terbaik kedua tingkat nasional. 

Setelah orasi kampanye, dilanjutkan sesi tanya jawab.

Uniknya, para masyarakat yang hadir bukan bertanya tetapi menitipkan harapan kepada Rudi Harun Sulaeman sebagai Caleg DPRD Banggai dari partai PDI-P ini agar ketika duduk nanti bisa memperhatikan masalah pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan di Desa Salodik. 

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

Mereka juga menegaskan tidak mau Caleg yang hanya obral janji, akan tetapi menginginkan caleg yang mau berbuat dan muda serta lantang dalam memperjuangkan aspirasi rakyat seperti Rudi Harun Sulaeman. (*)

Penulis: Angki Bano