BeritaDaerahNews

Marma Dilantik Sebagai Ketua PKK dan Bunda PAUD Desa Nonong, Siap Jalankan Amanah 

127
×

Marma Dilantik Sebagai Ketua PKK dan Bunda PAUD Desa Nonong, Siap Jalankan Amanah 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Ibu Marma resmi dikukuhkan sebagai Penjabat Ketua Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Desa Nonong Kecamatan Batui tahun 2024 bertempat di Ruang BPU Desa Nonong, Sabtu (20/1/2024) kemarin.

Pengukuhan tersebut langsung dilakukan Ketua PKK/PAUD Kecamatan Batui, Wahida Kadim S.Pd yang juga Ibu Camat Batui didampingi para pengurus PKK/PAUD Kecamatan Batui

Marma mengatakan, setelah pengukuhan ini ia akan langsung bekerja meneruskan program-program Ketua TP PKK yang sebelumnya.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk
BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025

“Ada banyak PR yang harus kita lanjutkan yang menjadi  program prioritas PKK/PAUD Desa Nonong sebelumnya misalnya penurunan angka stunting, mengoptimalkan UMKM kita, guna meningkatkan ekonomi keluarga,” ujarnya.

Lanjut Maya, untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) akan lebih memperhatikan serta akan dipikirkan nanti apa yang dibutuhkan oleh lembaga PAUD ini. 

BACA JUGA:  Hadirkan Ustadz Jumahir, Masjid Al Fattah Bukit Mambual Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi

“Semoga  PKK Desa Nonong semakin bersemangat lagi untuk membantu pemerintah kaitannya dengan 10 program PKK sehingga TP PKK bisa berdaya dan PKK dapat dirasakan masyarakat,” harapnya. AGK