BeritaDaerahNewsPolitik

Rektor Unismuh Luwuk Ingatkan Mahasiswa KKN Tidak Berafiliasi Dengan Caleg! 

354
×

Rektor Unismuh Luwuk Ingatkan Mahasiswa KKN Tidak Berafiliasi Dengan Caleg! 

Sebarkan artikel ini
Jelang Pemilu yang tak lama lagi, Rektor Unismuh Luwuk Dr Sutrisno K Djawa mengingatkan kepada mahasiswa peserta KKN agar tidak terafiliasi dengan salah satu calon legislatif atau partai politik hingga mengarahkan masyarakat dalam Pemilu. FOTO: JAJAD
Example 300250

banggaikece.id- Membuka pembekalan KKN -MB dan memberikan materi, ini pesan tegas dari Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa SE., MM., kepada mahasiswa.

Ia mengingatkan kepada semua mahasiswa peserta KKN-MB, jelang Pemilu ini agar tidak main-main hingga berafiliasi dengan partai politik atau salah satu calon legislatif saat di lokasi nanti.

“Ada yang saya lupa sampaikan kepada mahasiswa saat sambutan tadi, jadi saya harap jangan terafiliasi (dengan parpol),” tegas Rektor mengawali paparan materinya kepada peserta pembekalan KKN-MB Angkatan 35, Senin 22 Januari 2024 di pelataran kampus hijau.

BACA JUGA:  Turnamen Bola Voli Meriahkan HUT ke 12 Luwuk Selatan Resmi Bergulir 

Rektor meminta kepada mahasiswa untuk benar-benar fokus melaksanakan KKN dan tidak terpengaruh.

“Kalau cuma bacerita tidak apa-apa, tapi jangan sampai kalian ikut mengarahkan orang (untuk memilih),” pesan Rektor.

Seperti diketahui, Unismuh Luwuk akan menurunkan 200 lebih mahasiswa untuk mengikuti KKN-MB di dua kecamatan yakni kecamatan Batui Selatan dan Kecamatan Moilong.

BACA JUGA:  Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

“Jadi silakan diskusi dengan masyarakat, tapi jangan sampai terafiliasi dengan Caleg,” tegasnya.

Sebelumnya, dalam sambutan Rektor berharap mahasiswa bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat dan daerah tercinta ini. Salah satunya membantu Pemda Banggai dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia.

Disebutkan, Banggai saat ini masih peringkat empat di bawah Kabupaten Poso dalam hal IPM. “Semoga kehadiran kita di tengah masyarakat dapat meningkatkan IPM,” harapnya. 

BACA JUGA:  Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

Pembukaan Pembekalan KKN-MB ini dihadiri Wakil Rektor I Mustafa Abd Rahim, Wakil Rektor II Nirwan Moh Nur, Ketua LP3M Risno Mina, para Dekan, dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) serta panitia. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250