BeritaNewsPendidikanUmum

Sudah 300 Mahasiswa, Untika Luwuk Buka Pendaftaran KKN Hingga 2 Februari

96
×

Sudah 300 Mahasiswa, Untika Luwuk Buka Pendaftaran KKN Hingga 2 Februari

Sebarkan artikel ini
Tim Survei Untika Luwuk melakukan survei lokasi untuk penempatan mahasiswa KKN. FOTO: IST
Example 300250

banggaikece.id- Sampai saat ini, sudah 300 mahasiswa Untika Luwuk yang mendaftar untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun ini. Untuk pendaftaran sendiri, kampus biru di bawah pimpinan Rektor Taufik Bidullah SE., M.Si., membuka hingga 2 Februari 2024 mendatang.

Hal itu seperti diungkapkan Kepala Bidang KKN LP2M Untika Luwuk, Zaenudin Palalas SH., MH., kepada Banggai Kece, Minggu 21 Januari 2024, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

Ia menguraikan, pendaftaran KKN ditutup sampai tanggal 2 Februari. Kemudian pembukaan dan pembekalan dilaksanakan 5 Februari 2024.

Sementara untuk pelepasan mahasiswa KKN yang bakal ditempatkan di 4 kecamatan dua kabupaten yakni Kabupaten Banggai dan Kabupaten Morowali Utara itu dijadwalkan pada 17 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

“Pendaftar saat ini sudah 300-an. Jumlah ini masih akan bertambah karena mahasiswa masih melengkapi berkas salah satunya mengurus KRS KKN,” ucapnya.

BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025

Adapun kecamatan yang akan menjadi lokasi KKN ini tiga kecamatan di Kabupaten Banggai yaitu Kecamatan Toili, Kecamatan Toili Jaya, dan Kecamatan Toili Barat. 

Kemudian satu kecamatan di kabupaten Morowali Utara yakni Kecamatan Mamosalato yang merupakan kecamatan perbatasan dengan Kabupaten Banggai. (*)